Kamis, 25 Oktober 2012

Inovasi Tiada Batas dari Bank Mandiri


Di posting kali ini saya akan membahas tentang “Inovasi Bank Mandiri”.  Bank Mandiri adalah sebuah lembaga intermediasi keuangan umumnya didirikan dengan kewenangan untuk menerima simpanan uang, meminjamkan uang, dan menerbitkan promes atau yang dikenal sebagai banknote. Bank Mandiri merupakan bank terbesar di Negara kita tercinta ini yaitu Indonesia, yang sudah memiliki jaringan luas dan aset yang luar biasa banyak, juga dikarenakan Bank Mandiri terus konsisten untuk melakukan inovasi pada produk perbankan-nya, demi memenuhi kebutuhan para nasabah. Banyak Inovasi-inovasi yang di luncurkan oleh bank mandiri yang membuat bank mandiri semakin banyak memiliki nasabah.

Kenapa memilih bank mandiri???

           Dengan kita menjadi nasabah bank mandiri kita akan banyak memilik keuntungan. Salah satunya adalah dalam proses transfer uang. Bank mandiri memiliki keunggulan lebih cepat dari bank lainnya dan tingkat keamanan yang sangat tinggi dalam proses transfer uang. Pengalaman saya ketika memiliki bisnis clothing baju online dan saya menggunakan jasa Bank mandiri sebagai tempat pembuatan rekening, dan sampai sekarang saya tidak pernah mengalami keluhan.oleh sebab itu untuk kelancaran dan keamanan, Bank mandiri adalah pilihan yang tepat yang digunakan sebagai pihak ketiga dalam berbisnis.


Bank mandiri merupakan salah satu Bank yang memiliki kredibilitas yang sangat tinggi dan mempunyai banyak aplikasi tekhnologi bank yang dapat di andalkan oleh masyarakat, seperti layanan mandiri mobile.
Apa itu layanan mandiri mobile?
            Mandiri mobile adalah inovasi dari bank mandiri untuk memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi tanpa ada kendala. Sekarang dengan menggunakan HP smartphone, kita sudah bisa melakukan transaksi apapun dengan mudah hanya dengan sentuhan.



Dengan menggunkan fasilitas mandirimobile kita bias melakukan banyak transaksi,misalnya transaksi finansial, informasi lokasi cabang/ATM, informasi kurs dan fitur-fitur menarik lainnya. Dan untuk menggunakan layanan ini sangatlah mudah kita tinggal mengaktifkan layanan mandiri mobile.

Bagaimana cara mengaktifkan aplikasi Mandiri Mobile?

          Ada 2 cara untuk mengaktifkan layanan Mandiri Mobile yang pertama via sms yaitu dengan cara mengetik reg(space)mobile terus kirim ke 3355. Kemudian yang kedua dengan cara mengunduh aplikasi mandiri mobile langsung di Blackberry App World, App Store, dan Google Play. Setelah selesai mengunduh aplikasi dan melakukan instalasi, terus kita wajib melakukan registrasi seperti membuat akun twitter yaitu membuat user name dan password, yang nantinya akan kita gunakan login kedalam aplikasi mandiri mobile. 
Sekian posting saya kali ini, dan untuk mengetahui tentang inovasi bank mandiri lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi http://www.bankmandiri.co.id.

Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba blog dari http://www.bankmandiri.co.id dalam rangka memperingati HUT Bank Mandiri ke-14. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan merupakan jiplakan.

Artikel Menarik lainnya:

Widget by [ Boykean-archive ]

2 komentar:

Brama mengatakan...

review nya bagus, saya pun pengguna Mandiri Mobile :) mampir juga ke link saya ya ---> http://blogbrama.blogspot.com/2012/10/inspirasi-untuk-terus-berinovasi.html

thanks

Hentai-dxd mengatakan...

@mas bram: tanks mas bram :D

Posting Komentar

tolong masukannya . . !!!
:)

Template by : kendhin x-template.blogspot.com