Selasa, 10 April 2012

Kaspersky Anti-Virus & Kaspersky Internet Security 2012 Full Version


Beberapa teknologi perlindungan telah digabungkan oleh Kaspersky Anti Virus dan Kaspersky Internet Security 2012, yaitu teknologi perlindungan sandbox yang berfungsi untuk membuka aplikasi-aplikasi yang mencurigakan, modul yang dapat memantau aktivitas program di komputer anda, emulator skrip, database reputasi berbasis teknologi Cloud, dan keyboard virtual.  



Kaspersky Anti-Virus 2012 dan Kaspersky Internet Security 2012 merupakan versi terbaru anti-virus yang dikeluarkan oleh Kaspersky Lab yang memberikan perlindungan real-time dari malware terbaru dan virus. Hadir dalam versi All-in-one security suite yang didesain khusus untuk premium protection.
Semua jenis Virus, Trojan, spam, hacker dan lainnya dipastikan akan mendapatkan perlawanan dari Kaspersky Anti-virus software yaitu Kaspersky Internet Security 2012 dan Kaspersky Antivirus 2012.
Gratis 3 Bulan Trial Kaspersky Anti-Virus dan Internet Security 2012
Jika biasanya kita hanya dapat menggunakan Kaspersky Anti-Virus 2012 dan Kaspersky Internet Security 2012 selama 1 bulan untuk masa trial (percobaan), namun dengan kini kita bisa menggunakan versi trial selama 3 bulan dengan full feature dengan menggunakan link khusus yang mungkin tidak semua orang mengetahuinya.
Berikut ini link download Kaspersky Anti-Virus 2012 dan Kaspersky Internet Security 2012 full version dengan masa trial selama 3 bulan.

 Untuk Download Kaspersky Anti-Virus 2012 tinggal klik saja Gambar dibawah ini :)


Untuk Download Kaspersky Internet Security 2012 tinggal klik saja Gambar dibawah ini :)

Semoga Bermanfat iya :)
. . Jangan lupa lagi berkunjung :D

Artikel Menarik lainnya:

Widget by [ Boykean-archive ]

0 komentar:

Posting Komentar

tolong masukannya . . !!!
:)

Template by : kendhin x-template.blogspot.com