Jumat, 06 Juli 2012

Info Daftar Ulang Snmptn 2012 jalur tulis

Panitia Snmptn mengharuskan calon peserta yang diterima pada Snmptn 2012 jalur ujian tertulis untuk melihat persyaratan pendaftaran ulang mahasiswa baru di situs masing-masing PTN. Kami lihat Panitia tidak mencantumkan secara resmi persyaratan registrasi mahasiswa baru tersebut karena kemungkinan belum semua PTN Snmptn mempublish ketentuannya atau mungkin karena setiap universitas negeri mempunyai kebijakan atau persyaratan yang boleh jadi tidak seragam. Berikut ini kami memberikan Panduan Pendaftaran Ulang Mahasiswa baru PTN berikut beberapa file persyaratan yang bisa Anda donwload untuk dapat dibaca dan dimengerti prosedur atau pun persyaratan registrasi dari PTN yang bersangkutan.




Info Daftar Ulang Snmptn 2012



Pendaftaran Ulang Snmptn 2012 Wilayah 1


Snmptn Tertulis Wilayah I meliputi Universitas Negeri yang terdapat di wilayah Pulau Sumatera, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Kalimantan Barat. Di wilayah Banten hanya 1 (satu ) Perguruan Tinggi Negeri yaitu Untirta, di DKI Jakarta ada sekitar 3 (tiga) Perguruan Tinggi Negeri, di wilayah Jawa Barat ada sekitar 5 (lima) Perguruan Tinggi Negeri, dan di wilayah Kalbar ada 1 (satu) Perguruan Tinggi Negeri yaitu Untan.
Untuk info Daftar Ulang Snmptn 2012 di universitas Wilayah 1 silakan klik disini


Pendaftaran Ulang Snmptn 2012 Wilayah 2


Snmptn Tulis Wilayah II meliputi Universitas Negeri yang terdapat di wilayah Provinsi Jawa Tengah dan Jogjakarta. Di Provinsi Jawa Tengah ada sekitar 4 Perguruan Tinggi Negeri, yaitu Universitas Jenderal SOedirman (Unsoed), Universitas Sebelas Maret (UNS), Universitas Negeri Semarang (Unnes), dan Universitas Diponegoro (Undip) dan Wilayah Daerah Istimewa Jogjakarta ada sekitar 3 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yaitu Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Universitas Gadjah Mada (UGM), dan UIN Sunan Kalijaga (UIN Suka).
Untuk info Daftar Ulang Snmptn 2012 di universitas Wilayah 2 silakan klik disini

Pendaftaran Ulang Snmptn 2012 Wilayah 3



Snmptn Tulis Wilayah III meliputi Universitas Negeri yang terdapat di wilayah Jawa Timur termasuk Pulau Madura, Provinsi Bali, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), dan sekitar 4 (empat) Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang berada di Pulau Kalimantan kecuali Universitas Tanjungpura (Untan) yang terdapat Kalimantan Barat, karena Untan termasuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Wilayah I.
Untuk info Daftar Ulang Snmptn 2012 di universitas Wilayah 3 silakan klik disini

Pendaftaran Ulang Snmptn 2012 Wilayah 4



Snmptn Tulis Wilayah IV meliputi Universitas Negeri yang terdapat di wilayah Pulau Sulawesi, Maluku, Papua Barat, dan Papua Timur. Di pulau Sulawesi ada sekitar 9 Perguruan Tinggi Negeri, di Maluku hanya 2 (dua) Perguruan Tinggi Negeri yaitu Unpatti dan Unkhair, di Papua Barat ada sekitar 1 (satu) Perguruan Tinggi Negeri yakni Unipa, dan di Papua Timur ada sekitar 2 (dua) Perguruan Tinggi Negeri yakni Universitas Cenderawasih (Uncend) dan Universitas Musamus Merauke (Unimmer).
Untuk info Daftar Ulang Snmptn 2012 di universitas Wilayah 4 silakan klik disini

Demikian info Daftar Ulang Snmptn Tulis 2012, Terima kasih!

Artikel Menarik lainnya:

Widget by [ Boykean-archive ]

0 komentar:

Posting Komentar

tolong masukannya . . !!!
:)

Template by : kendhin x-template.blogspot.com